Rabu, 21 Oktober 2009

Yunus Juli Santoso
06.2009.1.05237


Pameran Komputer"Gramedia Expo"

17-10-2009 tepat waktu itu sabtu malam minggu bersama dua orang teman saya mendatangi pameran tersebut dengan suasana yang begitu ramai ternyata di sana juga ada grub band NAIF salah satu bintang tamu yang ikut meramaikan acara pameran tersebut.Kami sempat melihat penampilan naif tapi sebentar saja habis itu langsung masuk ke acara inti yaitu Pameran notebook/komputer.
Di dalam pameran sana seiring berjalannya waktu kami mengelilingi pameran tersebut,disana bukan hanya ada pameran notebook dan perangkat" hardware komputer laennya itu saja,tetapi saya melihat ada juga yang memamerkan seperti remort control helikopter mini,camera digital yang terbagus,obat pembersih sofa,dan bikin saya kaget lagi ternyata ada juga yang jualan makanan sperti mini basar di dalam sana.

Saya sangat senang dan gag rugi dateng di pameran tersebut,pada salah satu stan pameran tersebut saya berhenti untuk melangkah sejenak melihat-lihat camera digital yang di pamerkan dengar harga cukup miring dengan harga biasanya.habis tu saya melanjutkan lankahku lagi menuju ke stan laptop merk toshiba,ini lah salah satu laptop toshiba dengan model"Satellite M500-D431"yang aku idam-idamkan ingin rasanya memilikinya tapi sayang kantong penyimpanan uang tidak mendukung.Tapi tidak apa-apa lah untuk sementara ini saya hanya bisa melihat,mengotakatik dan mengoreksi isi dalam laptop tersebut sudah merasa senang,mungkin saja esok hri aku bisa memilikinya,amiiiin!!!!

waktu itu malam kian larut masih ada juga acara gag kalah menariknya dari sebelum-sebelumnya.Ternyata jam kalau mnunjukkan di atas pk 21.00 setiap stan pameran elektronik laaennya mengeluarkan diskon besar"an.Gila bener,menurut saya orang yang membawa uang banyak itu pasti mungkin bakalan mengambil kesempatan emas untuk membeli salah satu barang yang di diskon sangat besar itu.Bahkan bukan hanya ada diskon besar"an juga tetapi ada juga laptop yang dilelang mulai dari harga 2 jutaan,emang benar-benar sangat dasyat acara pameran komputer di Gramedia Expo saat itu.

Tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 22.30 akhirnya masing" dari kami berpisah tuk pulang ke rumah.Dan cukup inilah berbagi cerita pengalaman saya yang dateng di acara pameran tersebut kepada teman-teman sekalian.
sekian dan terimah kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar